Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PPP Pesisir Selatan Matangkan Pilkada 2020, Ini Kata Marwan Anas

Dibaca : 294

Pesisir Selatan, Prokabar – Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumbar, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mempersiapkan serta matangkan pelaksanaan Pilkada serentak 2020, yang berlangsung di Kantor DPC PPP, di Painan Jumat (3/7).

Hadir dalam kesempatan itu yakni, Ketua DPC PPP Pessel, Marwan Anas, Sekretaris DPC PPP Pessel, Yunesel Indra, Bendara DPC PPP Pessel, Julianova dan turut hadir Wakil Sekretaris DPW PPP Sumbar, Imral Adenansi.

Ketua DPC PPP Pessel, Marwan Anas mengatakan, Rakor tersebut membahas tentang hal-hal teknis dalam menghadapi Pilkada 2020 di Pessel.

“Lalu pemetaan wilayah khususnya di Pessel, kami terus melakukan pantauan dan analisis yang sedang berlangsung terhadap calon-calon Bupati dan Wakil Bupati akan didiskusikan bersama dalam rangka pemenangan Pilkada 2020 di Pessel, “ujarnya.

Ia menambahkan, pemantauan dan analisis bukan saja alat ukur untuk disimpulkan, namun kami tetap mengedepankan diskusi selanjutnya dipetakan sehingga bisa ditemukan teknik dan cara-cara memenangkan pilkada 2020 di Pessel.

Selanjutnya, Kata Marwan, sesuai dengan instruksi pengurus DPW dalam Rakor DPW PPP di Hotel Bumi Minang di Padang, beberapa waktu lalu, selaku petugas partai di daerah khususnya di Pessel, siapapun yang akan diusung PPP harus solid bergerak bersama memenangkan Pilkada 2020.

“Perlu duduk bersama dan solid mengikat komitmen kita untuk kerja politik kita ke depan termasuk memenangkan Pilkada 2020, “tutupnya,(min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top