Daerah

Polsek Lubuk Sikaping Apel Bersama Muspika, Ada Apa

Pasaman, Prokabar — Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang, suasana mulai panas-panas dingin di Pasaman. Gara-gara beda arah pandang politik, tidak tertutup kemungkinan siapa saja bisa jadi berlawanan. Suami-istri, kawan seiring, sanak saudara yang jauh atau dekat bisa jadi tak bertegur sapa.

“Kita tidak ingin ini terjadi. Melalui apel bersama ini, kami himbau semua unsur harus saling menjaga ketentraman,” kata Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Fion Joni Hayes, Sabtu (23/3), usai apel bersama unsur Muspika setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Fion Joni Hayes, Danramil 01 Lubuk Sikaping, Kapten B. Napitupulu, Camat Lubuk Sikaping, Mardianto, Ketua Panwascam Lubuk Sikaping, Yan Suwandi, ketua PPK Lubuk Sikaping, Yosep serta Walinagari se Kecamatan Lubuk Sikaping.

“Kita dari pihak kepolisian berkomitmen mengamankan pemilu 2019 di Kabupaten Pasaman ini. Di samping itu, kita juga akan mewaspadai hal-hal yang bisa mengganggu kondisifitas khusunya diwilayah Lubuk Sikaping ini,” kata Fion.

Disamping itu, Fion juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap isu yang belum tentu kebenarannya.

“Mari sama-sama kita mencegah hoax yang bisa memecah belah bangsa dan merusak suasana demokrasi. Perbedaan dalam demokrasi hal biasa dan harus bisa kita jadikan sebagai pemersatu,” harap Iptu Fion. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top