Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Polres Pasaman Selidiki Kasus Penganiayaan Berujung Maut di Jorong I Padang Metinggi

Dibaca : 585

Pasaman, Prokabar — Kasus dugaan penganiayaan berujung hilangnya nyawa terjadi di wilayah hukum Polres Pasaman. Kejadian naas ini terjadi di Jorong I Padang Mantinggi Nagari Padang Mantinggi Kecamatan Rao.

Kini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki kasus pengeroyokan hingga berujung kematian yang terjadi Selasa (26/1) kemarin.

Kapolres Rao, AKP Zulkifli, Kamis (28/1) menjelaskan, pengeroyokan terhadap P (34) ini diduga kuat dilakukan warga setempat.

“Kasus ini kami ketahui setelah ada laporan dari Kepala Jorong I Padang Mantinggi, M. Hanif. Dalam laporannya, diduga penganiayaan yang dilakukan oleh warga terhadap P yang dicurigai sebagai pelaku tindak pidana,” kata AKP Zulkifli.

Saat menerima laporan, polisi langsung ke tempat kejadian, Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan yang didampingi Kepala Puskesmas Rao untuk melihat keadaan korban. Disimpulkan, korban telah meninggal dunia.

“Korban beralamat di Jorong III Hutanauli, Nagari Taruang-taruang Utara, Kecamatan Rao. Penganiayaan terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dinihari, bertempat di Jorong 1 Padang Mantinggi. Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di samping sawah milik salah seorang warga,”

Saat ini korban tengah dibawa ke Padang untuk diautopsi. Sementara kasus ini tengah diselidiki Satreskrim Polres Pasaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top