Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Polres Padang Pariaman Amankan Pelaku Diduga Pemakai Narkoba

Dibaca : 305

Batang Anai, Prokabar – Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman mengamankan seorang pelaku diduga penyalahgunaan narkoba di Korong Kayu Kapur, Nagari Sungai Buluh Selatan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Senin malam (28/1).

Tersangka berinisial DN (28 tahun) warga Korong Pasar Usang, Nagari Sungai Buluh. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti 1 paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastik klip warna bening, dan 1 unit handphone.

Menurut Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, kejadian berawal dari laporan masyarakat adanya transaksi narkoba di lokasi kejadian. “Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan di daerah tersebut sekira jam 21.00 WIB. Di lokasi, jajaran kami melihat ada seorang laki-laki mencurigakan dan mencoba mengamankan tersangka. Dari hasil penggeledahan disaksikan warga setempat berhasil menemukan barang bukti di dalam saku celana bagian belakang sebelah kanan tersangka,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Polres Padang Pariaman guna proses lebih lanjut. “Tersangka terancam pidana Pasal 127 UU no.35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika sebagai penyalahguna atau pecandu. Dapat juga disanksi pada Pasal 127 tentang rehabilitasi atau maksimal penjara 4 tahun,” pungkas AKBP Rizki Nugroho. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top