Daerah

Polres Agam Kembali Tegakan Prokes, 223 orang Terima Sanksi

Dibaca : 293

Agam, Prokabar – Jajaran Polres Agam melalui Tim Pilot Projeck Regu 1 kembali melakukan Operasi Yustisi Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor 6 Tahun 2020, Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Agam. Kegiatan berlangsung di Simpang Bundaran Lubuk Basung, Senin (26/4).

Operasi Yustisi itu dipimpin Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan bersama Kabag Ops Polres Agam, AKP Antonius Dakhi, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Padal 1 Pilot Projeck KBO Sabhara Polres Agam.

“Kami kembali melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan agar masyarakat kembali mematuhi aturan wajib menggunakan Masker, Jaga Jarak, pendisplinan cuci tangan, menghindari Kerumunan, membatasi mobilisasi dan Interaksi. Melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak pakai masker,” ungkap Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Senin (26/4).

Dalam pelaksanaan tugas, jajalan Polres Agam melakukan pengukuran suhu tubuh pada warga yang melanggar protokol kesehatan. Memasangan Pamvlet kepada Pelanggar. Melakukan bersih-Bersih di sekitar lokasi kegiatan, Pendataan Nama-Nama Pelanggar. Dan pendataan ke dalam Aplikasi Sipelada.

“Petugas yang menjalankan operasi yustisi berjumlah 10 orang personil. Dari hasil kegiatan, 110 orang mendapat teguran lisan, 50 orang menerima sanksi sosial dan 63 orang masuk dalam data aplikasi Sipelada,” tutupnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top