Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Pohon Tumbang, Arus Lalin Batusangkar Bukitinggi Via Baso Tersendat

Dibaca : 130

Tanah Datar, Prokabar – Hujan deras yang mengguyur wilayah Tanah Datar sejak Jumat sore (14/2) mengakibatkan terjadinya longsor dan pohon tumbang di Tanjung Baru.

Berdasarkan informasi di WAG BPBD Tanah Datar, bencana longsor melanda ruas jalan Batusangkar-Bukitinggi, persisnya di perbatasan antara Tanah Datar dan Kabupaten Agam.

“Bapak-bapak dan rekan-rekan, saat ini terjadi longsor di ruas jalan Batusangkar-Bukittinggi persisnya dekat tikungan perbatasan dengan Agam,” tulis Camat Tanjung Baru Arief Gani.

Nasrul Abit Indra Catri

Berdasarkan informasi dari media itu pula, saat ini juga telah dilakukan penanganan oleh jajaran polsek Tanjung Baru. Meski demikian, untuk memperlancar arus lalu lintas, masih dibutuhkan tambahan tenaga untuk membersihkan material longsor dan pohon kayu yang melintang dari badan jalan.

“Sekarang sudah bisa dilewati. Meski demikian petugas masih membersihkan kayu-kayu yang melintang ke badang jalan. Petugas BPBD juga sudah menuju lokasi,” kata Arief Gani saat dihubungi prokabar.com melalui sambungan telpon.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top