Film

Pocong The Origin Jadi Film Horor Terakhir Mony Tiwa, Ini Penjelasan Sang Sutradara

Padang, Prokabar — Setelah 12 tahun berlalu paska film Pocong 3 (2007), Sutradara kenamaan Monty Tiwa akhirnya kembali menggarap film horor dengan judul sama, Pocong: The Origin.

Film yang diproduksi oleh Starvision dan mulai tayang pada 18 April lalu nampaknya akan menjadi film horor terakhir yang digarap sang sutradara.

Melalui akun twitter miliknya @montytiwa, menanggapi sejumlah followeryang mengapresiasi film terbarunya tersebut.

“Makasih brooh.. Tapi ini bakal jadi film horor terakhir gua dulu untuk sementara waktu. Mau balik ke drama komedi lagi yang bikinnya gak perlu pake stress. hahaha.. Salam kompak!” cuit Monty menanggapi mention dari salah seorang youtuber yakni @razaksyarif.

Cuitan yang tak jauh berberda juga kembali ditulisnya setelah pemilik akun @citrandablala bertanya apakah pocong the origin akan menjadi film horor terakhir yang digarap sang sutradara.

“mas, katanya ini film horornya terakhir yak? sayang bgt mas. padahal saya dah booking seat buat nonton klo mas bikin horror lagi. anyway, keramat aja masih jadi favorit keluarga saya setelah beberapa tahun berlalu. bravo mas Monty, sukses selalu yaaaa.” kicaunya.

“Belum mau bikin lagi untuk saat ini. Mungkin suatu saat nanti entah kapan. Makasi udah nonton mbaknyaa” balas sang sutradara.

Pocong The Origin berkisah tentang Ananta (Surya Saputra), seorang pembunuh berdarah dingin yang dieksekusi mati oleh negara. Jasadnya diantar oleh putrinya, Sasthi (Nadya Arina), menuju kampung halamannya di Cimacan.

Sasthi berpacu dengan waktu menuju kampung Ananda, diantar sipir penjara bernama Yama (Samuel Rizal), dalam perjalanan yang penuh gangguan makhluk tak kasat mata.Perjalanan semakin pelik dengan kehadiran pewarta bernama Jayanthi (Della Dartyan) yang memburu berita karena sahabat beserta keluarganya adalah korban Ananta. (hdp)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top