Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PKS Tanah Datar Buka Penjaringan, Wahyu IP Ambil Form Pendataran

Dibaca : 323

Tanah Datar, Prokabar – Sejak dibuka pada selasa lalu, Wahyu Iramana Putra menjadi orang yang kedua mengambil formulir di DPD partai keadilan sejahtera Tanah Datar setelah Faze Adrif.

Didampingi generasi muda dan tokoh masyarakat kedatangan ketua DPD Golkar Padamg itu disambut langsung panitia penjaringan bakal calon dan humas DPD PKS Tanah Datar.

Di hadapan panitia penjaringan Wahyu IP mrngungkapkan jika formulir yang diambil ini akan diserahkan dalam waktu dekat.

“Formulir ini sesegera mungkin saya isi dan menyerahkannya kembali kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Dalam waktu dekat ini lah,” ujar Wahyu.

Sementara itu, mewakili ketua penjaringan, Abu Bakar, panitia penjaringan bakal calon DPD PKS Tanah Datar mengucapkan terima kasihnya kepada Wahyu IP karena telah mempercayakan PKS sebagai trmpat mendaftar bakal calon Bupati Tanah Datar pada pilkada 2020 mendatang.

Dengan diambilnya formulir pendaftaran akan mrnjadi langkah baik bagi PKS dalam penjaringan bakal calon Bupati da Wakil Bupati Tanah Datar.

“Mana tahu ada jodoh (terpilih dalam penjaringan dengan PKS) tentunya dengan setelah melalui proses yang ada,” tutupnya.

Pada DPD PKS Tanah Datar, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021-2026 bakal dibula selama dua minggu kedepan dan akan ditutup pada 21 Jauari 2020.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top