Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pilkada 2020, Ini Nomor Urut Paslon di Pesisir Selatan

Dibaca : 114

Pesisir Selatan, Prokabar — Tiga Pasangan Calon (Paslon), Kepala daerah di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), telah resmi mengantongi nomor urutnya masing-masing untuk bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020.

Pengundian nomor urut sendiri dilaksanakan di Gedung Painan Convention Center (PCC), Kamis (24/9), pukul 10.00 WIB.

Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar mengatakan, pelaksanaan ini berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 karena yang bisa masuk ke ruang pengundian hanyalah masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan saja.

Dikatakan Epal, pasangan Hendrajoni-Hamdanus saat mencabut nomor urut resmi mendapatkan nomor urut 1, pasangan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan Dedi Rahmanto Putra-Afrianop Rajab mendapatkan nomor urut 3.

Epal menjelaskan, nomor urut yang telah didapatkan oleh Paslon Pilkada Pessel ini akan digunakan oleh para Paslon untuk dicetak di semua Alat Peraga Kampanye (APK) selama masa kampanye, dan masa kampanye sendiri resmi dimulai 26 September hingga 5 Desember 2020 nanti.

Selain itu, nomor urut ini juga akan digunakan pada surat suara pada masa pencoblosan 9 Desember 2020 nanti, tutupnya. (min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top