Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pilkada 2020 di Pesisir Selatan, PPP Koalisi Setia dengan Perindo

Dibaca : 503

Pesisir Selatan, Prokabar – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar, Marwan Anas mengatakan, tetap setia berkoalisi dengan Perindo dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020.

Buktinya kesetian ini, PPP dan Perindo sejak lama telah menjalin koalisi erat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Pessel).

“Kami sudah melakukan koalisi setia dengan Perindo bahkan di gedung wakil rakyat di Pessel, untuk Pilkada 2020, “ujar Marwan saat Rakor di Kantor DPC PPP di Painan, Jumat (3/7).

Ia menambahkan, untuk perhelatan Pilkada serentak 2020, pihaknya terus melakukan komunikasi intensif dengan Perindo untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung.

“Ya, kita terus melakukan komunikasi intensif dengan Perindo untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung, “ungkapnya.

Sayangnya, khusus Pilkada di ‘Negeri Berjuluk Sejuta Pesona’ ini, mantan anggota DPRD Pessel duo periode itu, belum memberi bocoran akan mendukung siapa tokoh yang akan diusung.

“Yang jelas kita masih melakukan komunikasi politik dengan petinggi partai di Pessel serta dengan tokoh masyarakat yang patut diusung. Namun, kami tetap mengedepankan untuk maju dari kader partai sendiri, “jelasnya.

“Tapi, intinya apabila ada tokoh yang akan diusung untuk bertarung di Pilkada 2020 di Pesisir Selatan, kami tetap mengedepankaan komunikasi yang intens bersama Perindo,” tutupnya,(min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top