Daerah

Pilkada 2020, Bupati Pesisir Selatan Mencari Cawabup, Ini Kriterianya

Pessel, Prokabar – Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni menyatakan kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Untuk mencari pasangan atau wakilnya, Hendrajoni bakal mencari pasangan yang mempunyai kriteria, pertama, wakilnya siap bekerja untuk kepentingan rakyat, kedua, jujur dan ketiga tidak macam-macam.

“Selain calon wakil saya yang siap bekerja, bekerja dan bekerja, orangnya juga harus jujur dan memiliki visi dan misi yang sama dengan saya, “ujarnya usai rapat konsolidasi di Kantor DPC PPP Kamis (5/9).

Ia menambahkan salah satu alasan sehingga ia mencari pemimpin yang mau bekerja, jujur dan tidak macam-macam. Karena, menurutnya, ia tidak ingin menjadikan wakilnya hanya sebagai pelengkap saja. Melainkan akan bekerja bersama untuk membangun ‘Negeri Berjuluk Sejuta Pesona’ ini.

Bahkan disaat menjalankan pemerintahan nantinya, Bupati dan Wakil Bupati harus jalan dan bergerak bersama dan tak sepenuhnya Bupati harus selalu berada didepan.

Menurutnya, harus bergantian dan memberikan kesempatan kepada wakil untuk berada di depan dan bupatinya berada di belakang.

Saat ditanya, apakah sudah mendapatkan pasangan wakilnya yang memiliki kriteria itu? Dia menjawab, belum.

“Saya belum mendapatkan Kriteria yang tiga jenis itu, yang jelas saya mencari pasangan memiliki kriteria mau bekerja, jujur dan tidak macam-macam,” tutupnya.(min)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top