Daerah

Petugas Lapas Padang Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Dibaca : 378

Padang, Prokabar – Seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Kelas IIA Padang yang berjumlah 126 orang ikuti Vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Selasa (4/5).

Sama seperti vaksinasi dosis pertama, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Padang di ruang pertemuan Lapas Kelas IIA Padang.

Tahapan pelaksanaan Vaksinasi sama dengan sebelumnya, dimulai dengan verifikasi atau pengecekan data diri dan uji skrining kesehatan individu yang akan di Vaksin.

Tampak seluruh petugas antusias mengikuti giat yang dibantu oleh petugas medis dari Puskesmas Seberang Padang Kota Padang tersebut.

Dijelaskan Kepala Lapas Kelas IIA Padang, Era Wiharto, bahwa kegiatan ini merupakan upaya pencegahan munculnya cluster penyebaran Covid-19 di lingkungan lapas.

“Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha. Salah satunya adalah dengan pemberian vaksin dosis kedua bagi seluruh petugas pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Padang. Kita semua berharap semoga kita bisa terhindar dari wabah Covid-19 dan seluruh WBP juga dapat terlindungi,” jelas Era dilansir dari siaran pers, Rabu (5/5). (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top