Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Pesan Haru Nilmaizar Pada Ulang Tahun Persela ke-53: Harusnya Hari Ini Kita di Stadion Surajaya

Dibaca : 257

Lamongan, Prokabar – Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar  berharap suporter tetap memberikan dukungan penuh kepada Laskar Joko Tingkir.  Nil juga mengungkapkan kesedihannya perayaan ulang tahun Laskar Joko Tingkir ke-53 hari ini tidak dapat dimeriahkan bersama suporter akibat pandemi virus Corona.

Seharusnya Persela bisa merayakan momen spesial itu di Stadion Surajaya, namun kompetisi sedang dihentikan sementara waktu. Berdasarkan jadwal sebelumnya, Persela diagendakan menjamu tim promosi Persik Kediri, Senin (20/4).

“Hari ini adalah hari yang paling berharga dan penting bagi klub kami. Seharusnya hari ini kita sama-sama berada di Stadion Surajaya. Tetapi itu tidak mungkin, karena situasi dan kondisi yang ada saat ini,” ujar Nil melalui akun Instagram resmi klub dan akun pribadinya @coach_nil70

Nil berharap Persela menuai hasil positif bila Liga 1 2020 dilanjutkan kembali setelah krisis pandemi virus Corona dinyatakan berakhir. Nil berharap suporter tetap memberikan dukungan penuh kepada Persela.

“Satu-satunya yang pasti adalah dalam pemikiran masing-masing. Kami bangga dengan Anda. Anda memiliki pemikiran dan pemain kami. Paling penting Anda memiliki cinta kami,” imbuh Nil.

Ucapan Ulang Tahun untuk tim berjuluk “Laskar Joko Tingkir”  juga disampaikan Rania Salsabila putri Nilmaizar. Dia menuliskan pesan penuh makna kepada klub yang diasuh ayahnya, Persela Lamongan, di hari ulang tahunnya.

Rania mengunggah foto saat dia berpose mengenakan jersey Persela Lamongan di sebuah taman melalui akun resmi Instagram, Minggu (18/04/20).

Pada postingan tersebut, Rania menulis pesan yang ditujukan kepada klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.

“Apa kabarmu Jok? Memang tak pernah pudar ya semangatmu. Perjuangan yang tak pernah kenal lelah, kau selalu percaya diri dan penuh harapan akan kejayaan, agar tak pudar namamu dimakan zaman kecurangan.” tulis Rania.

Melalui pesan tersebut, Rania memang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persela Lamongan yang ke-53. Selain itu dia berdoa agar tim asal Jawa Timur itu bisa makin sukses dan jaya.

“Bertambah jua usiamu. Semoga Tuhan menjabah doa baikku dan orang-orang yang mencintaimu. Tetaplah gagah berani, bersih, jujur dalam pertarungan. Selamat ulang tahun Persela-ku!”(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top