Nasional

Perusuh tak Ditolerir, TKN: Relawan Tahan Diri!

Jakarta, Prokabar – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kyai Maaruf Amin, Maman Imanulhaq meminta seluruh relawan 01 di Tanah Air, menahan diri dengan adanya praktik rusuh oleh beberapa kelompok masa di Ibukota, Jakarta.

“Tahan diri. Jangan terpancing,” kata Kyai Maman Imanulhaq, Rabu (22/5). Maman menyebut, TKN sangat percaya, dengan kesiapan TNI dan Polri memelihara keamanan, kenyamanan dan pertahanan bangsa.

“Untuk penindakan terhadap praktik kerusuhan, kita percayakan kepada TNI dan Polri. Apalagi, tadi Bapak (Presiden Jokowi,-red) sudah menginstruksikan, mengultimaltum, jika tidak akan mentolerir praktik kerusuhan,” jelas Maman Imanulhaq.

Kang Maman yang digadang-gadang menjadi calon Menteri Kabinet Kerja jilid II Jokowi itu menyerukan ummat, untuk berdoa demi kemaslahatan bangsa.

Maman Imanulhaq menyebut, Indonesia adalah negara yang besar dan membutuhkan peranan semua pihak untuk memajukannya menjadi negara yang kuat, berdaulat, maju dan mandiri.

“Pemilu 2019, sudah berhasil menghasilkan pemimpin nasional dan wakil-wakil rakyat. Maka, saatnya kembali menguatkan nilai kebangsaan yang selama ini menyatukan entitas bangsa dalam sila ketiga, yakni persatuan Indonesia,” terang Dewan Syura Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Lebih lanjut Maman Imanulhaq mengatakan, bangsa Indonesia adalah bangsa besar yang memiliki daya rekat begitu kuat untuk merajut persaudaraan. (vbm)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top