Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Persiapan Rampung, 100 Undangan Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Padang Telah Disebar

Dibaca : 458

Padang, Prokabar — Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi-Hendri Septa dijadwalkan dilantik Gubernur Sumbar Irwan Prayitno pada 13 Mei mendatang di Auditorium Gubernuran.

Kegiatan akan dilanjutkan dengan penyampaian visi misi Wako – Wawako terpilih dalam Rapat Paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang pada siang harinya dan diakhiri dengan acara syukuran di Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Kepala Bagian Pemerintahan Kota Padang Arfian mengatakan, untuk pelantikan pihaknya telah menyebar 100 undangan. “Pemko Padang mendapatkan jatah 100 undangan sedangkan selebihnya merupakan jatah provinsi. Untuk kepala daerah setiap kabupaten/kota di Sumbar itu langsung undangannya dari provinsi. Tapi, kami yang mendistribusikannya,” ujarnya.

Sementara itu untuk kesiapan lainya untuk pelantikan seperti urusan administrasi sudah bisa dikatakan sempurna. Namun pihaknya tetap akan kembali melakukan pengechekan, apa saja yang dipersiapkan menjelang pelantikan.

“Surat Keputusan (SK) dari Kementerian kan sudah kita jemput ke Jakarta, serta sudah hampir dipastikan untuk yang melantik itu langsung dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno atas nama kementerian. Akan dipastikan kembali semua persiapan sudah, sehingga pada saat prosesi semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya. (hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top