Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Persiapan Pelaksanaan HKG PKK Nasional Tahun 2019 Dimatangkan

Dibaca : 581

Padang, Prokabar — Pemerintah provinsi sangat mendukung TP PKK Sumbar sebagai tuan rumah Hari Kesatuan Gerak – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 yang direncanakan berlangsung 24-27 Juli mendatang. Komitmen tersebut diwujudkan dengan persiapan-persiapan yang intens sebelum hari H pelaksanaan.

Dalam rapat finalisasi pelaksanaan yang diselenggarakan di Basko Hotel Padang, Jumat (28/6) pagi, panitia provinsi yang terdiri Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa serta TP PKK menjelaskan teknis pelaksanaan, tugas liaison officer (LO) dan lomba-lomba yang akan menyemarakkan hari puncak HKG-PKK ini.

“Ketua PKK Sumbar, meminta agar disaat pelaksanaan tidak ada waktu dan space yang terbuang percuma. Harus dimanfaatkan dengan sebaiknya,” ujar Fatmawita, pengurus PKK Sumbar meneruskan pesan Ketua PKK Sumbar, Nevi Zuairina.

Lebih lanjut pihaknya meminta, sesuai dengan semboyan, pada peringatan tahun ini, Sumbar sebagai tuan rumah jangan sampai mengecewakan kepercayaan TP PKK Pusat. Untuk itu, panitia yang telah ditunjuk mesti bekerja dan berbuat terbaik untuk kesuksesan acara.

Sesi pertama rapat finalisasi menghadirkan narasumber Sekretaris PKK Pusat dan Dinas Pariwisata Kota Padang yang menjelaskan teknik lomba stand pameran dan lomba ‘marandang’. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top