Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Persiapan Hadapi Natal dan tahun Baru, Polres Pasaman Rakor Bersama Instansi Terkait

Dibaca : 82

Pasaman, Prokabar — Polres Pasaman melakukan rapat koordinasi lintas sektoral secara virtual melalui daring untuk membahas Operasi Lilin Singgalang 2020 di aula Rupatama Polres Pasaman, Selasa (15/12).

“Operasi Lilin Singgalang 2020 adalah operasi kemanusiaan dan seluruh elemen masyarakat serta instansi terkait saling bersinergi dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.” kata Kapolres AKBP Dedi Nur Andriansyah melalui Wakapolres Kompol Ahmad Yani.

Dikatakannya, rapat koordinasi lintas sektoral ini untuk menyamakan persepsi, tindakan dan langkah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru, maupun masyarakat yang melaksanakan aktivitas maupun kegiatan selama bulan Desember dan penyambutan tahun baru 2021 mendatang.

“Tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, seluruh pihak instansi terkait mustahil kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan lancar. Elemen masyarakat, baik itu Polisi, TNI, instansi Pemda Pasaman dan masyarakat, siap bekerjasama dan bersinergi menciptakan situasi di wilayah Kabupaten Pasaman yang aman dan kondusif,” terangnya.

Rapat koordinasi lintas sektoral secara virtual melalui zoom meeting dihadiri oleh seluruh instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, unsur TNI, tokoh masyarakat serta seluruh pejabat utama Polres Pasaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top