Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Perkembangan Kasus Corona Melandai, Kadinkes Pasaman Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Dibaca : 144

Pasaman, Prokabar — Kasus positif corona melandai di Pasaman. Akhir-akhir ini terjadi penambahan kasus positif, namun tidak begitu banyak. Hingga saat ini tercatat, sudah 335 kasus yang terjadi di daerah itu. Dari semua kasus tersebut, sebanyak 310 pasien telah dinyatakan sembuh.

“Iya, tidak berapa lagi kasus positif yang tinggal,” kata Kepala Dinas Kesehatan Pasaman, Rahardian Suryanta Lubis, Jumat (12/2).

Dirinci rahardian, saat ini terdapat delapan orang pasien yang masih dirawat. Enam orang isolasi mandiri di rumah dan 11 orang meninggal dunia.

“Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini ada 27 orang. Dimana, 22 orang tercatat negatif corona, empat meninggal dan satu masih dirawat,” kata Rahardian.

Kepala Dinas Kesehatan ini mengimbau agar warga Pasaman tetap mematuhi protokol kesehatan, meski perkembangan kasus corona di Pasaman tidak terlalu signifikan.

“Mari menerapkan protokol kesehatan, pakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan hindari keramaian,” imbau Rahardian. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top