Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Peringati Hari Guru, ACT Sumbar Beri ‘Hadiah’ Untuk Tiga Orang Guru

Dibaca : 260

Padang, Prokabar — Dalam memperingati hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November, Global Zakat, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumbar memberikan BEA Hidup untuk 3 orang Guru Honorer yang kehidupannya prasejahtera dalam rangkaian kegiatan upacara Hari Guru di Lapangan Imam Bonjol, Senin (25/11).

Zeng Wellf Selaku Kepala Cabang ACT Sumatera Barat mengatakan perayaan Hari Guru Nasional bukan semata-mata perayaan seremonial belaka, melainkan bentuk terima kasih kita atas jasa-jasa yang telah diberikan para guru.

Atas dasar inilah, Global Zakat, ACT Sumatera Barat memberikan hadiah spesial untuk para guru. Adapun Guru yang mendapatkan BEA Hidup ini adalah Chica Gusmarini, S.Pd (Guru SDN 13 Kuranji), Aria Yulia Sari, S.Pd (Guru SDN 12 Pasar Teluk Kabung) dan Windi Trisna Hardiyanti S.Pd (Guru SMPN 17 Padang).

“Semoga dengan adanya BEA Hidup dari Global Zakat ACT Sumbar dapat sedikit membantu guru-guru prasejahtera. Dan ini semua berkat para dermawan Global Zakat ACT Sumbar juga lah BEA Hidup untuk para guru ini dapat kita berikan pada hari ini,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Prokabar.

Sementara itu Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah juga mengucapkan terimakasih kepada Global Zakat ACT Sumatera Barat yang telah memberikan BEA Hidup untuk para guru-guru yang prasejahtera.

“Dan langkah kedepannya kita bersama-bersama membangun kualitas SDM yang sangat maju baik dari segi ekonomi maupun dari segi inovasi di dunia pendidikan nantinya. Dan untuk para guru se-Indonesia, tetaplah menjadi Pelita untuk Anak Bangsa.” tutupnya. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top