Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pergi Cari Ikan, Seorang Kakek 60 Tahun, Hilang di Hutan Bonjol

Dibaca : 178

Pasaman, Prokabar — Pergi mencari ikan, seorang warga Jorong Pasar, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol, Anwar alias Duan hilang tanpa jejak. Kejadian naas yang dialami pria 60 tahun ini, terjadi saat ia pergi dari rumah untuk mencari ikan di daerah Batu Tembak, Bukit Rambai, Jorong Kampung Caniago, Nagari Ganggo Hilia, Minggu (10/11).

Awalnya, Duan berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam mencari ikan, Duan ditemani dua rekannya Dian dan Bayu. Merekapun bermalam di hutan dan memutuskan pulang pada Senin (11/11). Saat dalam perjalanan pulang, sekitar pukul 15.00 WIB, Dian dan Bayu melihat seekor burung dan ingin memikatnya.

“Dua rekannya ini memikat burung, sementara Duan memutuskan untuk terus berjalan pulang,” kata Wali Nagari Ganggo Hilia, Bonda Kusbianto, Selasa (12/11).

Naas, beberapa saat Dian dan Bayu sampai di rumah, mereka mendapat kabar Duan belum juga pulang. Hingga akhirnya Duan dilaporkan hilang dan hingga Selasa sore sedang dilakukan pencarian oleh tim Polsek, Basarnas, BPBD Pasaman bersama dan masyarakar setempat. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top