Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pererat Persaudaraan, KBKS Padang Gelar Silaturahmi

Dibaca : 291

Padang, Prokabar —  Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Padang menggelar pertemuan dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama anggota dan perantau yang ada di Padang bertempat di Green Garden Cafe, Minggu (26/7).

Menurut Ketua KBKS Padang, Dedi Diantolani, acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan pengurus KBKS.
“Sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini lebih mendekatkan sanak saudara perantau Kota Solok. Disamping itu juga wadah untuk merencanakan program-program positif bagi kemajuan ranah,” tukas Dedi yang didampingi Sekretaris Alfiandri.

Sejak pendiriannya, KBKS Padang telah menginisiasi beberapa kegiatan. Terutama saat pandemi Covid. “Selain bantuan langsung, KBKS juga bentuk posko peduli corona di daerah Pandan Solok,” sebutnya.

Dia melanjutkan, karena masih dalam suasana pandemi, setiap yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan. “Walau acara lebih kepada kumpul-kumpul, Kita tetap patuhi aturan pemerintah, menerapkan protokol kesehatan. Anggota wajib gunakan masker, cuci tangan dan lakukan physical distancing,” tambahnya.

Sementara itu, pendiri KBKS, Yusnifar menambahkan KBKS telah didaftarkan ke Kemenkumham. “Organisasi kita ini telah didaftarkan notaris ke Kemnekumham, agar lebih kuat legalitasnya,” ujar Yusnifar.

Diawali siraman rohani dari Ustad Zulhafi Lubis, silaturahmi ditutup dengan hiburan bersama.

Tampak hadir dalam acara Wawako Solok Reinier, Anggota DPRD Sumbar, Irzal Ilyas dan Datuak Manjinjing Alam, serta beberapa tokoh masyarakat Kota Solok yang berdomisili di Padang. (rel))


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top