Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Perdana Di Sumbar, Pemkab Agam Gelar Musrembang 2021 dengan Video Conference

Dibaca : 104

Agam, Prokabar — Pemerintah Kabupaten Agam kembali melakukan inovasi dalam mempercepat pergerakan kerja. Sesuai arahan Presiden RI dan Gubernur Sumatra Barat, tidak diperbolehkan untuk berhimpun atau berkumpul-kumpul, maka diperlukan gebrakan untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan daerah.

“Ya, tujuan inovasi ini, sesuai arahan pimpinan kita. Tidak boleh menggelar pertemuan dan berkumpul-kumpul. Melalui video conference mempermudah komunikasi dengan seluruh peserta Musrembang Kabupaten Agam 2021. Dan ini perdana di Provinsi Sumatra Barat,” ungkap Bupati Agam, Indra Catri, Kamis (26/3).

Pembahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Agam tahun 2021, terfokus kepada peningkatan pertumbuhan dari faktor Pendidikan, Pertanian, Industri dan jasa Informasi komunikasin dan transportasi pergudangan.

Agam Madani untuk peningkatkan sumber daya manusia islami juga menjadi bagian terpenting dalam pertemuan secara video conference tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres, Pak Kajari, Ketua DPRD dan seluruh OPD, Camat, Walinagari yang telah ikut mensukseskan. Bahu membahu menangani penanganan Covid 19 serta persoalan lainnya. Dan kita harapkan terus bersama-sama untuk mengatasi segala persoalan ini,” tuturnya.

Proses tersebut berlangsung aman dan lancar. Dan akan terus berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan. “Kondisi ini jelas memberi hikmah kepada kita semua. Dan semoga badai ini cepat berlalu,” pungkasnya. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top