Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Penumpang Asal Malaysia yang Pingsan saat Sampai di Sumbar Meninggal Dunia

Dibaca : 4.126

Padang, Prokabar — Penumpang maskapai Air Asia asal Malaysia yang pingsan di Bandara Internasional Minangkabau dikabarkan meninggal dunia di RSUP dr Mjamil, Senin (16/3).

“Saya tadi sekitar 30 menit lalu di telpon pak Nov, PPID RSUD M Jamil. Beliau mengabarkan pasien yang masuk tadi pagi, yang pingsan di bandara telah meninggal,” ungkap Kabag Humas Pemprov, Jasman Rizal saat dihubungi Prokabar.

Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian pasien tersebut, “Untuk sebab, saya tidak tau karena belum disampaikan. Mungkin nanti ada informasi langsung dari pihak rumah sakit,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, satu orang penumpang Air Asia dilarikan ke rumah sakit M Djamil Padang karena mengalami ciri ciri yang sama dengan penderita infeksi Covid 19, sesak nafas dan batuk. Executive General Manager PT Angkasa Pura II ( Persero) Yos Suwagiyono membenarkan terkait informasi/ berita dan video yang beredar. Namun ia mekankan bahwa penumpang dimaksud baru dicurigai suspect corona.

Pada kesempatan ini, berdasarkan informasi dan laporan dari lapangan disampaikan kronologisnya saat penumpang melewati Thermal Scanner KKP di area kedatangan Internasional, terdeteksi 1 org penumpang dengan kondisi sesak nafas. Dan yang bersangkutan setelah diinterview oleh petugas KKP mengaku sudah 3 hari sesak nafas. (hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top