Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Produsen Transportasi Ramah Lingkungan Elvindo Hadir di Jawa Tengah

Dibaca : 98

Jakarta, Prokabar — Peduli lingkungan tanpa polusi udara jadi keinginan utama Elvindo mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penggunaan transportasi tanpa bahan bakar.

Lebih dekat dengan masyarakat, pengembang transportasi yang bekerja sama dengan Kemenhub ini akan membuka layanan penjualan di seluruh wilayah Indonesia.

Hadir sebagai Main Dealer Elvindo di Jawa Tengah, telah diresmikan oleh Kepala Pusat Pengelola Transportasi Berkelanjutan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Bapak Firdaus Komarno belum lama ini.

Harapannya adalah memberikan peluang dan harapan kedepannya masyarakat untuk beraktifitas dengan tetap menjaga lingkungan baik dalam penggunaan bahan bakar berbentuk emisi ataupun menjaga kondisi kualitas udara.

“Elvindo optimis mewujudkan visi, yaitu menjadi pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia. Kami menggunakan bahan dan teknologi terbaru dengan kualitas yang tinggi. Proses produksi dilakukan di dalam negeri oleh anak bangsa yang ahli dalam bidangnya,” ujar Hengky Wijaya, Direktur Utama Elvindo.

Diyakininya kendaraan listrik Elvindo banyak diminati masyarakat karena dapat menghemat biaya bahan bakar. Selain itu, penggunaannya membantu dalam pengurangan polusi sehingga dapat melestarikan lingkungan.

“Diawali pembukaan main dealer Elvindo di Jawa Tengah ini dapat memperkenalkan produk Elvindo secara luas, juga dapat membantu roda perekonomian masyarakat sekitar,” harapnya.

“Kita patut bersyukur karena ada yang memulai hal yang sangat penting dimasa akan datang, dan ucapan terimakasih kepada semua mitra atas kerjasamanya,” tutur Hengky menambahkan.

Saat pembukaan berlangsung, pimpinan Elvindo dan Kepala Pusat Pengelola Transportasi Berkelanjutan Kemenhub Firdaus Komarno, Main Dealer Elvindo Jawa Tengah resmi dibuka dan beroperasi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top