Daerah

Penjaringan Calon Pimpinan BAZ Pasaman Barat, Tim Seleksi Wawancara 29 Peserta

Dibaca : 145

Pasaman Barat, Prokabar — Tim seleksi pemilihan calon pimpinan Badan Amil Zakat (BAZ) Pasaman Barat memasuki tahap wawancara bagi para calon. Tim dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pasaman Barat ini melakukan wawancara terhadap 29 orang peserta. Tahap wawancara merupakan tahap ketiga setelah lulus seleksi administrasi dan ujian tertulis.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pasaman Barat Hendrizal Jumat (5/3) mengatakan, hasil seleksi tersebut akan diumumkan pada tanggal 11 Maret mendatang. “Pada tahap ini kita akan mencari sebanyak 10 orang peserta, dan hasilnya akan kita umumkan pada 11 Maret mendatang. 10 orang ini nanti akan kita sampaikan kepada bupati untuk diajukan ke Baznas pusat,” jelas Hendrizal.

Hendrizal menambahkan, Baznas pusat akan mewawancarai 10 peserta tersebut dan melakukan proses seleksi. “Dari 10 peserta ini akan dipilih lima orang yang nantinya akan di ambil sebagai pimpinan Baznas Pasbar,”lanjutnya.

Setelah terpilih lima orang peserta yang lolos seleksi nantinya dikembalikan ke Bupati Pasaman Barat untuk tahapan selanjutnya dibuatkan SK Pimpinan Baznas Pasbar untuk periode 2021-2026. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top