Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Penjagaan di Mapolres Padang Panjang Diperketat


Padang Panjang, Prokabar – Kepolisian Resor Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, memperketat pengamanan di instansi tersebut pascateror bom yang terjadi di Polrestabes Surabaya, Senin pagi.

“Mulai saat ini penjagaan sekarang diperketat,” kata Kapolres Padang Panjang, AKBP Cepi Noval dikonfirmasi di Padang Panjang, Senin.

Ia menerangkan bentuk pengetatan pengamanan yang dilakukan yaitu keluar dan masuk polres hanya diberlakukan melalui satu gerbang yang juga dijaga oleh personel kepolisian.

Selanjutnya bagi tamu yang membawa kendaraan roda dua dan empat tidak dibolehkan memarkir kendaraan di dalam mako polres.

“Kalau ada tamu yang datang membawa jinjingan atau bawa ransel dan mengenakan jaket, maka akan digeledah jauh dari anggota,” katanya. (*/upk)

Berani Komen Itu Baik

To Top