Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pengelolaan Pantai Air Manis Kini Di Bawah Perusda

Dibaca : 216

Padang, Prokabar — Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menandatangani kerjasama pengelolaan objek wisata Pantai Air Manis antara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan Perusda Padang Sejahtera Mandiri (PSM).

“Kerjasama ini kita lakukan untuk efisiensi dan efektifitas kerja. Hal itu karena keterbatasan SDM yang dimiliki Pemerintah Kota Padang,” ungkap Mahyeldi dilansir dari Humas, Selasa (2/6).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, pola kerjasama dengan Perusda merupakan konsep pemerintah daerah ke depan. Melalui kerjasama itu memungkinkan pengelolaan semua potensi bisa lebih optimal.

“Pengelolaan potensi bekerjasama dengan Perusda merupakan konsep kita ke depan. Dengan demikian potensi – potensi yang dimiliki bisa terkelola lebih optimal,” ujarnya.

Kerjasama pengelolaan Pantai Air Manis yang akan di mulai pada masa new normal nanti akan menjadi starting point untuk pengelolaan objek – objek wisata lainnya ke depan.

“Ini starting point untuk pengelolaan potensi pariwisata di Kota Padang,” cetus Wako.

Wali Kota Padang Mahyeldi mengharapkan dengan adannya kerjasama ini dapat menggenjot capaian jumlah PAD melalui pengelolaan objek wisata. Sehingga setiap tahun jumlah PAD dapat tercapai secara maksimal. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top