Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pengawas TPS 2X11 Enam Lingkung Diingatkan Untuk Patuh Protokol Kesehatan

Dibaca : 152

Padang Pariaman, Prokabar – Sebanyak 39 orang pengawas TPS di kecamatan 2×11 Enam lingkung dilantik oleh Panwascam. Pelantikan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, mencuci tangan serta memeriksa suhu tubuh, ketika memasuki gedung pelantikan.

Sebanyak 39 orang pengawas TPS ini nantinya akan menempati TPS-TPS yang ada di tiga nagari yakni nagari sicincin, sungai asam, dan lubuk pandan.

Dalam sambutannya ketua panwascam 2×11 enam lingkung Rezky Yulia Wendra S.Ap, mengingatkan petugas pengawas TPS untuk patuh pada protokol kesehatan saat bertugas.

“Sebagai seorang pengawas, kita diwajibkan patuh serta menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, karena poin penting pengawasan yang dilakukan adalah protocol kesehatan tersebut, jadi sebagai seorang pengawas patutlah kita menjadi contoh terhadap objek yang nantinya kita awasi “ kata Rezki.

Selain melakukan acara pelantikan para peserta juga diberikan bekal materi untuk pengawasan dalam bimbingan teknis tersebut. Peserta di berikan materi-materi seputar pengawasan di tempat pemungutan suara nantinya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Camat2x11 enam lingkung, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Forkompinca 2×11 enam lingkung, Polsek Dan Koramil serta juga Dihadiri Wali Nagari se Kecamatan 2×11 enam lingkung. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top