Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Pemuda Ini ditemukan Mengapung Di Batang Aia Tiku

Agam, Prokabar — Malang nian dialami remaja asal Jorong Sungai Nibung, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatra Barat ini. Muhammad Ihsan (15) ini ditemukan telah menjadi mayat dalam keadaan mengapung di bawah Jembatan Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara tersebut, Rabu pagi (22/1).

“Jasad tersebut ditemukan seorang warga bernama Rayo (35) saat hendak mandi ke tepi sungai, sekitar pukul 06.30 WIB. Saksi tersebut terkejut adanya sosok mayat remaja itu mengapung di sungai. Rayo pun langsung memanggil pihak keluarga dan meminta pertolongan warga,” ungkap Syafrizal, Kabid KL BPBD Agam, kepada Prokabar.com, Rabu (22/1).

Menurut keterangan pihak keluarga, Ihsan tidak pulang ke rumah sejak Selasa (2/1) pukul 18.00 WIB. Korban pun mengidap penyakit Epilepsi.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak keluarga melakukan evakuasi terhadap korban. Jasad sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Mutiara untuk dilakukan otopsi. Usai itu baru dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Kami dari Satgas BPBD Kabupaten Agam bersama Babinkamtipmas, Babinsa, PMI Agam dan Pemerintah Kecamatan Tanjung Mutiara, telah melakukan pendataan dan kunjungan ke rumah duka. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu memperhatikan anak-anak mereka dengan serius. Sehingga tidak mengalami kejadian serupa dikemudian hari,” pungkasnya. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top