Daerah

Pempek Palembang Meriahkan HUT PT Semen Padang ke 111


“Oktoweri; jangan menilai jumlahnya, tapi lihatlah kebersamaannya”

Dibaca : 119

 

Padang, Prokabar- PT Semen Padang bagikan sebanyak 111 makanan khas Palembang, empek-empek kepada juru parkir, pedagang kaki lima dan masyarakat di sekitar Gallery Balanjo Pusat Oleh-oleh Khas Sumatera Barat di Jalan Pemuda, Kota Padang, Rabu (17/3) sore. Dengan menerapkan protokol kesehatan, pembagian makanan khas Kota Palembang itu, dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Semen Padang ke-111 tahun.

“Pembagian empek-empek ini adalah sebagai bentuk kebersamaan di hari HUT ke-111 PT Semen Padang,” kata Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri.

Kepada masyarakat, Oktoweri berharap agar masyarakat untuk tidak menilai jumlahnya, tapi hendaknya melihat kebersamaan.  Karena, tema kegiatan ini adalah berbagi dan bergembira.

“Semoga, masyarakat yang menerima makanan empek-empek ini dapat turut serta merasakan kebahagiaan kami dalam menyambut HUT ke-111 PT Semen Padang yang diperingati setiap 18 Maret,” ungkap Oktoweri.

Kepala Unit CSR Semen Padang Rinold Thamrin menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT PT Semen Padang ke-111, melalaui CSR perusahaan menggelar berbagai kegiatan.

“Selain pembagian empek-empek, tadi pagi di Gedung Serba Guna Semen Padang, kami juga membagikan 1.111 masker kepada masyarakat Ring 1 perusahaan melalaui Forum Nagari yang ada di Ring 1 perusahaan,” kata Rinold Thamrin.

Robi, salah seorang juru parkir di Jalan Pemuda mengaku senang menerima empek-empek dari PT Semen Padang.

“Alhamdulillah, ini berkah buat kami, apalagi beberapa dari kami di sini, juga ada yang belum makan siang. Terimakasih Semen Padang,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Yanti, salah seorang pedagang kaki lima di Jalan Pemuda.

“Jarang ada kegiatan pembagian seperti ini, kecuali di Bulan Ramadhan. Begitu saya tahu ada kegiatan bagi-bagi empek-empek gratis, makanya saya datang ke sini untuk minta empek-empek. Rupanya, masyarakat sangat antusias sekali menyambut kegiatan ini,” ujarnya. (rls/eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top