Daerah

Pemko Pariaman Minta Pemprov Selesaikan Jembatan Apar

Dibaca : 138

Pariaman, Prokabar — Pemerintah Kota Pariaman meminta Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melanjutkan pembangunan jembatan di Kampung Apar yang telah terbengkalai selama delapan tahun.

“Dalam Rapat Koordinasi kami telah mengajukan agar Pemprov melanjutkan pembangunan jembatan Kampung Apar yang terbengkalai,” kata Walikota Pariaman, Genius Umar, dilansir Prokabar dari MC Pariaman, Jumat (12/3).

Ia mengatakan bahwa dulunya sebelum ia menjabat sebagai Walikota, jembatan itu dibangun oleh Pemprov Sumbar dan baru diselesaikan satu tiang saja.

“Sampai saat ini yang dibangun baru satu tiang dan kami meminta itu dilanjutkan. Karena jembatan itu sebagai penghubung antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman,” katanya.

Permintaannya itu sudah didengar langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dalam Rapat Koordinasi tersebut.

“Tadi sudah kami sampaikan dan provinsi sudah merencanakan untuk melanjutkan pembangunan itu,” lanjutnya.

Menurutnya, saat ini masyarakat yang melewati lokasi tersebut hanya menggunakan jembatan darurat yang sudah hampir lapuk dimakan usia.

“Dengan dibangunnya jembatan itu, nantinya transportasi masyarakat bisa lebih lancar, sehingga perekonomian bisa lebih membaik lagi,” tutupnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top