Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pemko Pariaman Lengkapi Sarana Objek Wisata Talao Pauh

Dibaca : 91

Pariaman, Prokabar — Pemerintah Kota Pariaman terus melengkapi sarana dan prasarana untuk menambah daya tarik wisatawan mendatangi salah satu objek wisata potensial yang terletak di Talao Pauh Desa Pauh Barat, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Objek wisata Talao Pauh Waterfront akan segera dipasang highmast mini. Lampu sorot itu dipasang pada tiga titik. Setiap titik nantinya ada satu sampai tiga tiang menggunakan empat bola lampu 125 watt.

“Penambahan lampu tersebut dengan APBD Perubahan 2020,” kata Kepala UPTD PJU -AKAL Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Danny Kurniawan dilansir dari MC Pariaman, Minggu (18/10).

Penambahan penerangan di lokasi objek wisata Talao Pauh Waterfront dilaksanakan di dalam area karena lokasi tersebut masih belum maksimal penerangannya. Hampir Rp200 juta anggaran untuk penerangan tersebut. Disebutnya, pada November sudah harus jalan pekerjaan itu karena dananya tahun tunggal.

“Dengan penambahan penerangan tersebut diharapkan dapat menambah keindahan objek wisata tersebut. Jadi memang batas waktunya Desember 2020, jadi harus tuntas pekerjaanya,” kata Danny. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top