Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pemko Pariaman Anggarkan Rp 3 Miliar Untuk Penyelesaian GOR Rajo Bujang

Dibaca : 123

Pariaman, Prokabar — Pekerjaan penyempurnaan GOR Rajo Bujang di Karan Aur, Kota Pariaman, yang sempat tertunda beberapa waktu, direncanakan kembali akan dilaksanakan tahun 2021 dengan menggunakan dana APBD sebesar Rp3 miliar.

Ada beberapa item yang memang perlu sempurnakan, sehingga fungsi GOR lebih maksimal dan bisa dimanfaatkan untuk kejuaraan bertaraf nasional dan internasional,” kata Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal dilansir Prokabar dari MC Pariaman, Jumat (25/9).

Fisik GOR yang disempurnakan itu, seperti loteng, jalan sekeliling bangunan termasuk pembuatan taman dan tambahan WC dan sejumlah prasarana lainya.

“Anggaran untuk pekerjaan itu sudah diajukan ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Pariaman, dengan telah diajukanya anggaran tersebut tentu yang diharapkan realisasinya nanti,” terangnya.

Ditanya mengenai keterlambatan pembangunan, Azrizal menjawab, “Untuk tahun 2020 ini ada diajukan, tapi tersandung Covid -19, dan tak jadilah kegiatan tersebut ya bagaimana lagi, makanya diajukan lagi, mudah-mudahan tahun 2021 terealisasi” ungkapnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top