Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pemko Padang Imbau Masyarakat Pasang Bendera dan Nonbar Film G30S PKI

Dibaca : 743

Padang, Prokabar — Dalam rangka menyemarakkan hari kesaktian Pancasila tahun 2019, Pemerintah Kota Padang mengimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang pada tanggal 30 September dan satu tiang penuh pada tanggal 1 Oktober.

Imbauan tersebut disampaikan melalui surat edaran walikota Padang menindaklanjuti surat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan perihal penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

“Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang agar menjadi contoh dalam mengibarkan bendera merah putih pada tanggal tersebut di tempat tinggal masing-masing” isi surat tersebut edaran Walikota tersebut.

Sementara itu khusus kepada Camat diminta untuk mengimbau masyarakat di wilayah masing-masing mengibarkan bendera merah putih pada tanggal tersebut.

“Berkoordinasi dengan Forkopimka mengajak dan memfasilitasi ditingkat RT, RW dan Kelurahan mengadakan kegiatan nonton bareng film G30S PKI pada tanggal 30 September pukul 20.00 WIB” sambung surat tersebut. (hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top