Daerah

Pemkab Sijunjung Bantu Warga Korban Wamena

Sijunjung, Prokabar — Pemerintah daerah Sijunjung memberikan bantuan kepada tiga orang warga Sijunjung, Sumatera Barat yang menjadi korban kerusuhan di Wamena.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengatakan bantuan tersebut berasal dari Baznas Kabupaten Sijunjung ini, diserahkan langsung kepada Deddy Aryadi dan Rika Herwin yang merupakan warga Koto Baru Kecamatan IV Nagari serta Eri Naldi warga Tanjuang Ampalu Kecamatan Koto VII, masing-masing menerima satu juta rupiah.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Sijunjung merasa prihatin dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat kita di Wamena, semoga persoalan ini segera dapat terselesaikan dan Wamena kembali aman dan kondusif. Apabila telah aman nantinya silahkanlah bekerja kembali disana,” ucap Yuswir Arifin dilansir Prokabar dari MC Sijunjung, Minggu (19/10).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bukti Pemerintah Daerah ikut prihatin dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa membantu dan meringankan beban. Jangan dilihat dari berapa besarnya bantuan ini, tapi pergunakanlah sebaik mungkin semoga bisa mencukupi kebutuhan selama di Sijunjung ,” ucapnya.

Salah seorang korban Wamena, Deddy Aryadi di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui Bupati Sijunjung yang telah peduli dan memberikan bantuan kepadanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Yuswir Arifin atas bantuan yang diberikan ini, bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat kami dan akan kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan kami selama di Sijunjung ini dengan baik,” ucapnya. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top