Bola

Pemain Timnas Futsal Ikut Latihan Awal Semen Padang FC


Muhammad Sanjaya, pemain timnas Futsal U-20 dan pemain Liga Pro Futsal asal klub SKN Kebumen. Pemain yang dibesarkan  Rafhely Futsal dan dujuluki wonderboy Futsal Sumbar itu nampak mengikuti latihan.

Dibaca : 444

Padang, prokabar – Semen Padang FC, diam-diam ternyata sudah mulai bergerak untuk Liga 2. Senin (5/4) terlihat para pemain melakukan latihan awal, sembari melakukan seleksi pemain di Lapangan latihan tim, Indarung.

Yang agak mengejutkan, terlihat Muhammad Sanjaya, pemain timnas Futsal U-20 dan pemain Liga Pro Futsal asal klub SKN Kebumen. Pemain yang dibesarkan  Rafhely Futsal dan dujuluki wonderboy Futsal Sumbar itu nampak mengikuti latihan.

Ini seolah menjawab kabar, bahwa Sanjaya memang sedang digoda untuk bermain di Semen Padang FC. Postingan IG resmi klub, memperlihatkan Sanjaya mengikuti latihan Kabau Sirah.

Manajer Semen Padang, Effendi Syahputra yang dihubungi prokabar, Senin malam membenarkan tim sudah memulai persiapan tim menghadapi Liga 2 2021. “Baru latihan awal dan seleksi pemain.”ujarnya singkat.

Soal Sanjaya, Effendi mengaku meminta tim pelatih untuk melihat dia lebih dalam dan detail.”Kalau memang bagus pasti, akan bergabung dengan tim, apalagi dia putra daerah. Saya selalu ingin tim ini di penuhi putra daerah potensial.”ujar pria yang juga menjabat Direktur Operasional PT. KSSP.

Selain Sanjaya juga terlihat beberapa pemain senior yang ikut latihan, seperti vendry Mofu dan Rudi.

Sedangkan untuk pelatih, Effendi menegaskan sejauh ini belum permanen, proses awal ini dan seleksi pemain masih dipegang oleh pelatih yang sifatnya sementara, yaitu Weliansyah, Hendra Susila, dan Hengki Ardiles.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top