Musik

‘Pelangiku’ Lagu Penyanyi Cilik Raina Gumay Warnai Keceriaan Anak Indonesia

Debut lagu anak 'Pelangiku' dinyanyikan Raina Gumay

Jakarta, Prokabar – Kabar baik datang dari industri musik Indonesia. Satu lagu penyanyi cilik bernama Raina Gumay siap membawa keceriaan bagi anak-anak Indonesa.

Melalui debut single berjudul ‘Pelangiku’, Aquarius Musikindo ingin memberi hadiah bagi anak-anak Indonesia. Sebuah lagu yang enak didengar dan berkesan bagi pendengarnya.

Apa yang terlintas dari kata Pelangi, tentunya warna warni indah yang muncul setelah hujan bukan? Keindahan pelangi memang selalu menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Rasa penasaran akan keindahan pelangi inilah yang selalu terbersit sejak masa kanak-kanak membuat Andi Rianto (produser) mencari lagu yang terinspirasi dari keindahan pelangi.

Sebuah lagu yang menggambarkan kemunculan pelangi dari mata anak-anak ini kemudian secara gamblang diungkapkan oleh Monty Tiwa sebagai pencipta lirik.

Raina Gumay

“Pelangiku” mengungkapkan keindahan warna warni yang kerap muncul setelah hujan. Monty Tiwa menggambarkan sebuah keceriaan masa kanak-kanak ketika melihat kemunculan Pelangi. Keindahan Pelangi inilah yang kemudian berusaha diterjemahkan oleh Penyanyi cilik Raina Gumay.

“Waktu pertama kali diperdengarkan lagu ini, Raina merasa seperti berada di sebuah fantasi, ada Pelanginya, fairy tail, peri-peri gitu. Rasanya indah sekali. Pas dengar dan nyanyikan pertama kali, Raina suka banget,” kata Raina.

Raina yang saat ini berusia 10 tahun, telah memiliki segudang pengalaman menyanyikan berbagai jingle lagu untuk berbagai produk iklan anak-anak.

Selain mengisi jingle dari berbagai macam produk kenamaan, Raina juga pernah menjadi pengisi suara salah satu lagu di film 3 Dara, pengisi acara Konser Anak TVRI dan berbagai acara anak lainnya seperti menjadi pemeran utama dalam pentas Cinderella Sunflower Show, Alice in The Wonderland Mentari Show dan pengisi suara di berbagai konten Youtube.

Dari alunan musik dan lagunya, ‘Pelangiku’ begitu bersemangat. Ada kesan petualangan yang ditawarkan baik dari segi lirik ataupun ritme-nya sehingga membawa imajinasi dan khayalan pendengar.

Semoga kehadiran Raina dapat menghibur anak-anak Indonesia. Sukses Raina. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top