Daerah

Pedagang Pasar Raya Ditertibkan Tim Gabungan

Padang, Prokabar — Petugas Gabungan Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Padang menertibkan pedagang kawasan Blok 2,3 dan 4 Jalan Sandang Pangan Pasar Raya Padang, Sabtu (27/10).

“Badan jalannya sudah mulai diisi oleh pedagang. Padahal jalan Pasar Raya tersebut sebelumnya sudah bersih untuk dilewati oleh kendaraan dan pejalan kak,” kata Kepala Satpol PP Kota Padang, Yadrison di Pasar Raya.

Yadrison menuturkan, penataan Pasar Raya terus dilakukan agar tampak bersih dan tertata. Pembenahan yang terus dilakukan Pemko Padang tersebut, masih saja belum memuaskan pengunjung yang bertransaksi ke Pasar Raya Padang. Akibat adanya pedagang “nakal” yang sengaja berjualan di pinggir jalan dan trotoar Pasar Raya.

“Satpol PP bersama Dinas Perdagangan, terus berbenah dan berupaya untuk menata kesembrautan yang timbul oleh oknum pedagang nakal,” ucapnya.

Yadrison mengimbau, agar para pedagang tertib terhadap aturan yang telah ditentukan. Selain itu, bersama-sama saling menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di Kota Padang ini.

“Mari bersama-sama untuk menjaga kebersihan keindahan dan kerapian pasar, sehingga kecintaan pengunjung untuk jual beli semakin ramai di Pasar Raya Kota Padang. Trotoar yang sudah dibenahi oleh Pemko jangan dijadikan tempat berjualan. Namun untuk pejalan kaki, agar mereka bisa merasakan aman dan nyaman berjalan di Pasar Raya,” tutur Yadrison. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top