Daerah

Patroli Malam Forkopimca Pauh berhasil Tangkal Tawuran 

Dibaca : 456

Padang, Prokabar – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pauh, berhasil menangkal tawuran akhir pekan ini, usai melakukan patroli malam.

Patroli malam menjadi langkah terakhir yang akhirnya dilakukan, setelah dilakukan rapat oleh pihak kecamatan melibatkan Badan Musyawarah Anak Nagari Pauh limo dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan.

Hasil rapat tersebut, membuahkan solusi yakni dilakukannya patroli malam sepanjang malam hingga pagi hari di akhir pekan.

Hasilnya forkopimca, yang juga melibatkan petugas polsek dan Koramil Pauh, berhasil menghalau rencana aksi tawuran setelah melakukan antisipasi mulai dari kantor camat Pauh.

Tawuran antar remaja selama ini marak di kawasan jalan mohammad hatta mulai dari simpang katapiang sampai sepanjang jalan menuju kampus Unand di kawasan Limau Manih, terutama di hari minggu.

Keberhasilan menangkal tawuran di akhir pekan melalui patroli rencananya akan diulang kembali pada akhir pekan.

“Setelah lebaran ini, kami akan menggalakkan kembali, bagaimana caranya, agar anak usia smp dan sma/smk, kembali mengaji ke surau/mushalla dan masjid. Karena selama ini memang anak usia sekolah, terputus hanya sampai tamat sekolah dasar saja mengajinya.” Tutup Jasman camat Pauh menerangkan. (adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top