Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pasutri ini Tertangkap CCTV Curi Kotak Infak Mesjid Tigo Batua Sungai Tarab

Dibaca : 3.3K

Tanah Datar, Prokabar — Aksi pencurian kotak infak mesjid kembali terjadi di Tanah Datar. Kali ini, korbannya mesjid raya Tigo Batua Sungai Tarab. Mirisnya, aksi pencurian kotak infak ini diduga dilakukan oleh pasangan suami istri yang turut membawa balita.

Emrizal, pengurus mesjid Raya Tigo Batua mengatakan jika aksi pencurian yang terekam oleh kamera CCTV itu terjadi pada selasa sore (21/7). Akibat pencurian tersebut, mesjid kehilangan isi kotak infak lebih kurang Rp. 1 juta lebih.

“Alhamdulillah, isi kotak infak itu telah diambil pada jumat awal juli lalu. jadi tidak banyak yang berhasil dicuri, kurang lebih sejuta lah, ditambah dengan uang sarapan pagi yang dikumpulkan sekitar dua ratus ribu dalam kotak khusus, dan dikelola oleh ibu ibu,” ungkapnya.

Emrizal menambahkan, jika aksi pencurian yang diduga dilalukan oleh pasutri itu, pelaku sempat mencabut kabel CCTV di dalam mesjid. Akan tetapi aksi keduanya telah terlebih dahulu terekam oleh kamera.

“Yang sedih itu, pencurinya membawa anak juga,” ujar Emrizal.

Atas kasus itu, pihak mesjid telah melaporkannya kepihak kepolisian untuk ditindak lanjuti dengan serta menyerahkan rekaman CCTV sebagai barang bukti.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top