Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Pasukan PLN Siaga Penuh. Ada Apa?


Padang, Prokabar – Pasukan PLN dengan personel ratuaan orang, siaga penuh. Mereka pasang telinga dan mata untuk Sumbar. Ada apa ya?

Nah itulah. Rupanya PLN Sumbar meluncurkan komitmen pelayanan teknik 2018 sekaligus mengadakan apel siaga pengamanan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Hijriah di Padang, Selasa.

Menurut Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumbar, Remialis, kegiatan ini bagian dari persiapan PLN untuk menyiapkan secara teknik kebutuhan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Baca Juga :  Ratusan Orang Berfoto di Masjid Raya Sumbar. Kenapa?

Terdapat 150 orang petugas teknik yang akan diterjunkan ke lapangan mengikuti kegiatan apel dan peluncuran program PLN dengan PS4 yakni Penampilan Sikap, Senyum, Salam dan Sapa.

Siaga. Inilah petugas PLN yang siaga penuh sambut Ramadhan dan Idul Fitri di Sumbar (foto ant)

Ini juga bagian dari kesiapan PLN menyambut Ramadhan dan siap melayani kebutuhan listrik masyarakat. Kegiatan ini dihadiri sejumlah petinggi PLN wilayah Sumbar serta dibuka Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di gedung Convention Hall Universitas Putra Indonesia Padang (*/lgs)

Berani Komen Itu Baik

To Top