Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Paslon Nomor Urut 1 Sampaikan Selamat ke Eka Richi

Dibaca : 752

 

 

Tanah Datar, Prokabar. Ucapan selamat terhadap kemenangan EKA RICHI dalam pilkada Tanah Datar juga disampaikan oleh calon Bupati dari nomor urut 1, Zuldafri Darma, dan wakilnya Sultani. Ucapan tersebut, disampaikan melalui akun facebook Zuldafri Darma.

” Pilkada Tanah Datar telah selesai, kami pribadi beserta keluarga dari pasangan calon H. Zuldafri Darma, SH dan H. Sultani, S.Pt, M.Si beserta seluruh simpatisan mengucapkan selamat kepada adinda Eka Putra, SE dan adinda Richi Aprian, SH, MH yg telah mendapatkan amanat dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tanah Datar lima tahun kedepan,” tulis Zuldafri Darma yang saat ini menjabat sebagai Plt. Bupati Tanah Datar.

Zuldafri Darma juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pendukung dan simpatisan DARMATANI yang sudah mendukung dan bekerja dalam kontestasi pilkada Tanah Datar 2020. Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada unsur Forkopimda dan ASN dilingkungan Pemkab Tanah Datar.

” Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukung dan simpatisan darmatani beserta semua pihak-pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Kita sudah berjuang, kita sudah bekerja dan hasilnya sudah kita dapatkan,” lanjutnya.

” Kami selaku Bupati Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada para FORKOPINDA TANAH DATAR dan seluruh ASN dijajaran Pemerintah Daerah Tanah Datar yg telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran PILKADA TANAH DATAR tahun 2020,” sambungnya lagi

Diakhir tulisan Zuldafri Darma, ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk menjadikan TanahbDatar unggul.

” Saatnya kita dukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk memimpin Tanah Datar lima tahun kedepan. Semoga Kabupaten Tanah Datar semakin jaya, unggul dan sejahtera….Wassalamualaikum Wr. Wb……,” tutup pria yang akrab dikenal dengan ZD ini. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top