Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pasca Pilkada, Ricky Donald : Janji Kampanye Harus Ditepati

Dibaca : 100

Padang, Prokabar – Helat demokrasi telah usai, rekapitulasi penghitungan KPU tengah berlangsung, tapi input Sirekap sampai 91 persen TPS Mahyeldi-Audy masih unggul perolehan suara Pilkada Sumbar 2020.

Jika tak ada pergeseran suara signifikan maka Paslon usungan PKS-PPP ini dipastikan memenangi Pilkada dan menjadi pemimpin baru Sumbar.

Terlepas dari itu semua pengusaha nasional putra asli Tanjung Alam sekaligus Wakil Ketua Umum LKAAM Sumbar Ricky Donals Datuk Paduko Marajo mengucapkan selamat datang pemimpin baru pilihan masyarakat Sumbar dalam Pilkada Badunsanak Bermartabat, Berkualitas dan Berintegritas.

“Selamat datang Gubernur baru dan Bupati serta Walikota baru di Sumbar. Jadilah pemimpin rakyat yang mampu merekat perbedaan pilihan selama Pilkada 2020 ini,”ujar Ricky Donals Paduko.

Terus terang kata Ricky, membangun kembali Sumbar akibat panceklik masa pandemi covid-19 tidak mudah. Butuh sinergisitas semua pihak.

“Pemimpin baru harus merangkul seluruh elemen untuk membawa Sumbar keluar dari panceklik pandemi yang lebih 9 bulan mendera dunia,”ujar Ricky.

Dan sebagai pemimpin yang diberi amanah tentu harus istiqomah menempati janji-jani di masa kampanye.

“Akan lebih elegan janji direaliasasikan sebelum ditagih masyarakat,”ujar Ricky Donals.

Selain itu, Ricky Donals Dt Panduko Marajo berterimakasih kepada masyarakat Sumbar yang mampu menjaga Pilkada kondusif dan komit dengan protokol kesehatan.

“Selamat atas keberhasilan masyarakat Sumbar yang memberikan tauladan sehingga Pilkada damai dan bermarabat serta sehat,”ujar Datuk Ricky.

Sebagai bagian dari LKAAM tentu Ricky Donals Dt Panduko Marajo mengajak semua ninik mamak di Sumbar untuk memberikan kontribusi kepada pemimpin baru di Sumbar dengan niat ikhlas untuk bangun negeri bersama.

“Peran ninik mamak harus terdepan membantu pemimpin baru terpilih untuk bersama berkontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejhateraan masyarkat Sumbar,”ujar Ricky. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top