Daerah

Pasca Pemilu, Ini Harapan Bupati Pasbar

Pasbar, Prokabar – Bupati Pasaman Barat, Syahiran mengklaim penyelenggaraan pemili di wilayah yang ia komandoi berjalan aman, damai, nyaman, tertib dan sukses.

Kepada masyarakat dan ppenyelenggara Pemilu yakninya KPU Pasbar, Syahiran mengucapkan terima kasih atas dedikasi penyelenggara dan partisipasi yang cukup tinggi.

Syahiran juga menyatakan, suasana yang kondusif ditengah masyarakat Pasbar baik itu saat Pemilu maupun pasca Pemilu masih terjaga sampai saat ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Pasbar sudah sangat dewasa dan bijak dalam berdemokrasi. Perbedaan pilihan tidak serta merta menjadi alasan bagi masyarakat untuk memicu perpecahan,” ucap Syahiran.

Meski demikian, masyarakat dihimbau untuk menjaga keutuhan bermasyarakat serta menghindari perpecahan hingga nantinya pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil dari Pemilu 2019.

“Tetap jaga keutuhan, jangan mau terpecah belah. Harus tetap menjaga kekompakan. Mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud nantinya,” harapnya.

Sementara, kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019 khususnya KPU Pasbar beserta segenap petugas KPPS hingga ke tingkat kejorongan, Bawaslu, jajaran TNI dan Polri selaku pihak pengamanan H. Syahiran mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan untuk kelancaran Pemilu di bumi Tuah Basamo.

“Terima kasih kepada KPU Pasbar, Bawaslu, jajaran TNI dan Polri serta seluruh pihak terkait penyelenggaraan atas dedikasinya. Semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT,” pungkas Syahiran.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top