Daerah

Pasbar Dinobatkan Sebagai Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama

Pasbar, Prokabar – Untuk pertama kalinya, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mendapatkan anugrah sebagai kabupaten penerima Penghargaan Nasional : Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana Susana Yambise kepada Pemkab Pasbar yang diwakili dr. Anna Rahmadia Kepala DPPKBP3A Kab. Pasbar, bertempat di Kota Makassar, Selasa (23/7).

Penghargaan yang diterima itu merupakan tekad, komitmen dan upaya konsistensi Pemda Pasbar melalui kebijakan Pemerintah dalam rangka menjamin hak-hak anak dapat diwujudkan demi terciptanya perlindungan dan masa depan anak yang lebih baik kedepannya.

“Terima kasih atas dukungan unsur Pimpinan Daerah. Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan selaku Koordinator Gugus Tugas, Kepala Bappeda selaku Ketua Gugus Tugas KLA, para pimpinan OPD Kabupaten Pasbar beserta Staf yang tergabung dalam Tim KLA, para sahabat keluarga besar DPPKBP3A, Forum Anak Pasbar dan seluruh lapisan masyarakat Pasbar serta semua pihak yang telah bersama-sama mewujudkan harapan Kab. Pasbar sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2019 ini,” ujar Anna Rahmadia saat dihubungi melalui sambungan telfon.

Dengan diraihnya kategori pratama ditahun 2019, Pemerintah Pasbar bertekat, pada tahun selanjutnya pasabar akan dapat melangkah ke tahapan nilai KLA yg lebih tinggi.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top