Peristiwa

Parah, Ayah Tega Cabuli Anak Kandung

Foto : Tersangka (ist)

Pariaman, Prokabar – Entah apa yang merasuki otak SF (37). Ayah dua anak ini tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Tragisnya, anak perempuan berusia 5 tahun, dicabuli berkali kali.

SF dibekuk polisi pada Selasa (20/3), atas laporan istrinya sendiri. Istri yang juga ibu kandung korban melihat langsung ulah suaminya. Kemudian sang istri langsung melaporkan kebejatan suaminya ke polisi.

Menurut keterangan polisi, tahun 2016 silam, SF sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus yang sama. Saat itu anak kandungnya masih berumur 3 tahun.

Beberapa minggu yang lalu, pelaku kembali pulang ke rumah istrinya di Naras, Pariaman. Pelaku berjanji menyesak dan tidak akan mengulangi perbuatannya, dan berjanji membangunkan rumah untuk istrinya.

” Berdasarkan laporan istrinya sendiri, telah terjadi pencabulan, dengan korban anaknya sendiri. Petugas langsung bergerak hingga menangkap Tersangka SF” ungkap Ilham Indarmawan, Kasat Reskrim Polres Pariaman.

Pelaku diancam dengan hukuman minimal 7 tahun penjara, berdasarkan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Berikan Komentar

To Top