Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Panen Raya Nusantara di Agam Dihadiri Dir Reskrimum Polda Sumbar

Dibaca : 199

Agam, Prokabar — Direktur Reskrimum Polda Sumbar, Kombes Pol Imam Kabut Sariadi menghadiri Panen Raya Nusantara Serentak Se- Indonesia di Dalko, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Kamis (9/7). Kegiatan merupakan Program dari Mabes Polri diikuti langsung Kapolri, Jendral Pol Idham Azis di Tanggerang.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan se Indonesia. Dipimpin langsung Kapolri, Jendral Pol Idham Azis di Tanggerang bersama Pemerintah Pusat di sana. Sementara, kita berlangsung di Kabupaten Agam bersama Bupati Agam dan Forkopimda lainnya,” ungkap Kombes Pol Imam Kabut Sariadi, Kamis (9/7).

Program ini membantu masyarakat dalam peningkatan perekonomian dan ketahanan pangan nasional. “Saat ini kita bersama Bapak Bupati Agam, Kapolre Agam dan Forkopimda melaksanakan Panen Raya Nusantara. Memanen ikan di kolam air deras. Kegiatan juga dilangsungkan penebaran bibit ikan sekaligus penyerahan bantuan sosial kepada keluarga miskin terdampak covid-19,” tuturnya.

Nilai yang diharapkan mampu mendorong seluruh komponen masyarakat untuk aktif meningkatkan ketahanan pangan secara individu maupun kelompok. Agar peningkatan perekonomian cepat pulih dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini, peran aktif Polri sangat dibutuhkan. Melakukan berbagai bakti sosial hingga Tatanan Normal Baru serta penyebaran Covid-19 tuntas dan tidak ada lagi.

“Program ini merupakan Program Pemerintah Pusat dan disambut baik seluruh forkopimda di daerah ini. Dalam hal ini, memupuk kebersaman untuk percepatan penanganan Covid-19,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top