Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PAN Pessel Salurkan Hewan Kurban Milik Athari Gauthi

Dibaca : 450

Pesisir Selatan, Prokabar — Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi dari Fraksi PAN sumbangan hewan kurban berupa seekor sapi kepada Masjid Aqsa Bungo Pasang, Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Sumbangan hewan kurban dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Penyerahan bantuan hewan kurban dari Athari di Masjid Aqsa, pada Kamis (30/7) diserahkan oleh Sekretaris DPD PAN Pessel, Aqri Febri Hantar didampingi oleh Bendahara DPD PAN Pesse, Yohanes Alamsyah dan turut serta Ketua DPC PAN IV Jurai, Rudi Haryono, Syaifullah, Kharnova dan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid, Isran Am Dubalang

“Kami pengurus DPD PAN Pessel, menyerahkan hewan kurban ibuk Athari kepada Masjid Aqsa dan besar harapan kami semoga hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi warga di hari raya Idul Adha, “ungkap Aqri.

Aqri berharap bantuan sapi yang diberi oleh ibuk Athari ini bisa bermanfaat bagi warga yang berkekurangan dan penyerahan hewan kurban ini juga sebagai bukti pedulinya terhadap masyarakat Pesisir Selatan yang berkekurangan.

Ketua Pengurus Masjid Aqsa, Isran Am Dugaan mengatakan, terima kasih kepada ibuk Athari dan jajaran DPD PAN yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Masjid khususnya untuk warga sekitar.

“Semoga para wakil rakyat di DPR RI dan pengurus DPD PAN Pessel bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan yang terpenting lakukanlah apa yang terbaik dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat, “ujarnya.

Selaku pengurus Masjid, dirinya menerima dengan baik sumbangan hewan kurban dari ibuk Athari selaku anggota DPR pusat dan bersyukur ke hadirat Allah SWT atas limpahan berkah-Nya lewat kepedulian pimpinan dan jajaran DPD PAN Pessel.

“Mudah-mudahan dengan diterimanya hewan kurban ini, Allah SWT selalu memberikan taufiq dan hidayah kepada kita sekalian dan selalu bersama pimpinan dan anggota legislatif melaksanakan tugas-tugas kerakyatan sehingga menjadi yang baik bagi bangsa ini, “harapanya.

Hewan kurban tersebut, katanya, akan disembelih saat Idul Adha nanti, dan saat itu juga setelah perayaan, lalu dibagikan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu, tutupnya,(min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top