Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pakai kereta kencana, Rahmad-Asyirwan diantar Andre dan Fadlizon

Dibaca : 149

 

Limapuluh Kota, Prokabar – Pasangan M. Rahmad dan Asyirwan Yunus resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota pada Pilkada serentak 2020. Bakal pasangan calon (Bapaslon) ini diantar langsung oleh Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade dan anggota DPR-RI Fadli Zon.

Tidak hanya Andre dan Fadli, pasangan yang diusung tiga partai, yakni Gerindra, Hanura dan PKB ini juga diantar langsung oleh Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota Deni Asra, Ketua DPC Hanura Irwandi beserta perwakilan dari PKB.

Bapaslon yang memiliki tagline kereta gerakan perubahan untuk Limapuluh Kota lebih baik tersebut memilih menggunakan kereta kencana dari posko pemenangan yang berada di Sarilamak ke kantor KPU Limapuluh Kota di Tanjung Pati.

Memakai baju putih dengan celana abu-abu bapaslon dan tim yang mengantarkan menyempatkan diri untuk melangsungkan foto bersama di depan kantor KPU karena Andre harus kembali ke Kota Padang.

Sedangkan Fadli terus menemani bapaslon tersebut dalam mendaftar, bahkan langsung mengantarkan bapaslon tersebut ke ruangan KPU untuk menyerahkan semua syarat pendaftaran. Hingga berita ini diterbitkan, bapaslon Rahmad-Asyirwan masih di dalam ruangan KPU.(rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top