Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pak, Beritahu Bupati Pasaman, Kami Ingin Jembatan

Dibaca : 490

Pasaman, Prokabar — Tidak satu-satu ternyata daerah di Pasaman yang sangat merindukan sentuhan pemerintah. Terutama dalam infrastruktur untuk masyarakat. Selain masyarakat di Muaro Seilolo, Kecamatan Mapattunggul Selatan yang harus bertaruh nyawa saat melewati jalan utama kecamatan, ternyata di Kecamatan Rao Utara juga ada hal serupa dirasakan masyarakat.

Kondisinya tidak jauh berbeda, masyarakat di Kecamatan Rao Utara, harus bersusah payah menyebrangi sungai jika hendak menuju Kecamatan Rao. Kalaulah arus besar, jangan ditanya, anak-anakpun tak bisa sekolah.

“Tolong beritakan ini, Pak. Biar pak bupati dan pemerintah tahu. Nama desa kami Jorong Ganting, Nagari Languang. Desa ini terbagi dua oleh sungai, Kampung Subarang dan Kampung Lamo.

Kami tinggal di Kampung Subarang, sekolah dan fasilitas umum lainnya banyak di Kampung Lamo. Jika hendak kesana, kami harus nekat menyebrangi sungai yang arusnya tak menentu. Kami ingin sekali jembatan,” kata Arisman, salah seorang warga sekitar, Minggu (9/12).

Diakui Arisman, sudah lama masyarakat di sana berharap dibangunnya jembatan. Namun, belum kunjung terwujud. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top